Untuk Latih Lionel Messi 

Xavi Didesak Kembali ke Barcelona 

Xavi Hernandez

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Eks penyerang Barcelona, Samuel Eto'o menyarankan rekan setimnya, Xavi Hernandezuntuk kembali ke Camp Nou sebagai pelatih selagi masih ada Lionel Messi.Ketika berencana memecat Ernesto Valverde pada Januari kemarin, Barcelona sempat dikabarkan mendekati Xavi yang masih menjabat sebagai pelatih klub Qatar, Al-Sadd.Namun, kala itu Xavi menegaskan penolakannya terhadap pinangan Barca yang kemudian memilih sosok Quique Setien untuk menggantikan Valverde.

  Eto'o yang meraih sederet trofi bergengsi bersama Xavi mendesak eks rekannya untuk tak terlalu lama menunggu kesempatan kembali ke Barcelona."Saya katakan pada Xavi bahwa apa pun yang terjadi, dia harus kembali ke Barca, dan saya katakan padanya bahwa dia harus melakukannya selagi Dewa Sepak Bola masih di sana," ujar Eto'o kepada Catalunya Radio merujuk pada sosok Messi."Dia pernah bermain bersamanya, dan itu akan membuat lebih mudah baginya ketimbang orang lain," tambah sosok asal Kamerun tersebut.

Beberapa waktu lalu, Xavi sudah menyatakan kesiapan dirinya untuk kembali ke Barcelona tentu jika manajemen Blaugrana menawarkan kesempatan itu padanya.Sementara itu, Messi bakal memasuki usia 33 tahun pada 24 Juni mendatang. Artinya, kebersamaan pria Argentina itu dengan Barcelona juga bakal semakin mendekati akhir.Messi sendiri dalam kontraknya memiliki klausul untuk bisa meninggalkan Barca kapan pun dia mau. Karena itu, tidak menutup kemungkinan juga ia bakal mengakhiri karier di klub lain.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar